Sabtu, 17 Juli 2010

Buku buku spiritual islami untuk hp java dan symbian

Dalam rangka menyambut bulan ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, sangat baik sekali bila kita memperbanyak khazanah pengetahuan ilmu ilmu agama, terutama yang berkaitan dengan ilmu pokok yakni ilmu tauhid. Berikut ini beberapa ebook ebook/ buku buku spiritual yang insyaallah akan menambah pengetahuan bahkan keimanan bila diamalkan, dipraktekkan sekaligus.

Ada beberapa format file yang bisa disesuaikan dengan kemampuan hp. Untuk hp java bisa mendownload file JAR. Dan bisa juga diinstallkan mobilepdf agar bisa membaca file pdf, yang bisa didownload di sini. Sementara hp symbian bisa mendownload file JAR, PRC ataupun PDF. Tapi tentu saja agar bisa membaca file prc dan pdf, maka harus menginstall dulu aplikasi pendukungnya, yakni mobipocket reader untuk prc yang bisa di download di sini. Dan adobe reader ataupun mobile pdf untuk pendukung file pdf.
Sementara untuk membaca file JAR, keduanya, baik hp java maupun symbian tak perlu diinstallkan aplikasi apa-apa. Karena memang pada umumnya keduanya sudah mendukung file JAR

Dan inilah ebooknya. Tinggal mengarahkan mouse pada ebook yang diinginkan dan klik, otomatis langsung ke halaman download.

Berjumpa Allah melalui Shalat Khusyu Bab1-4 JAR
Berjumpa Allah melalui Shalat Khusyu Bab5-8 JAR
Pelatihan Shalat Khusyu JAR
Forum kajian tadzkiyyatun nafs JAR

Berjumpa Allah melalui Shalat Khusyu Bab1-4 PRC
Berjumpa Allah melalui Shalat Khusyu Bab5-8 PRC
Pelatihan Shalat Khusyu PRC
Forum kajian tadzkiyyatun nafs PRC
Khusyu itu Mudah PRC

Berjumpa Allah melalui Shalat Khusyu Bab1-4 PDF
Berjumpa Allah melalui Shalat Khusyu Bab5-8 PDF
Pelatihan Shalat Khusyu PDF
Forum kajian tadzkiyyatun nafs PDF
AlHikam IbnuAtha_ilah PDF


Semoga memberikan manfaat. Amiiiiieeennn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar